Senin, 03 Oktober 2011

7 Cara Mendatangkan pengunjung ke Situs Anda

7 Cara Mendatangkan pengunjung ke Situs Anda
7 Cara Mendatangkan pengunjung ke Situs Anda - Jika Anda ingin memoneytisasi blog, bermain di bisnis online atau internet marketing, mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya adalah suatu cara yang harus dilakukan. Tidak hanya pengunjung sembarangan, teetapi pengunjung yang tertarget, yang sesuai dengan kata kunci yang Anda incar. Berikut 7 cara untuk mendatangkn pengunjung tertarget ke situs Anda.

1. Cara yang sangat efektif dan efisien yaitu melalui Google adwords, dengan cara membayar iklan pay per click jelas anda akan mendapatkan traffic/pengunjung yang sesuai target anda.

2. menulis artikel baik dari artikel direktori atau bahkan menjadi guest blogger di blog kemitraan anda atau bisa juga di blog anda sendiri dan jelas anda bisa mempromosikan produk tersebut, jika konten artikel sangat bermanfaat bagi mereka , maka mereka pun akan dengan senang hati mengunjungi website anda terus menerus tanpa diminta.

3. hubungi para blogger untuk saling kerjasama dalam tukaran link atau bahkan saling mempromosikan produk untuk masing - masing pengunjung blog.

4. untuk para blogger bisa saling memberikan komentar kepada blog lain dengan harapan mereka akan membalas komentar juga di blog anda. Untuk para internet marketer bisa saja bergabung di clickbank atau paydotcom agar para affiliate marketer bisa mempromosikan sales pagenya.

5. selalu membangun daftar email baik di blog anda atau sales page yang sesuai dengan produk anda atau topik di blog anda, dengan begini anda bisa memulai untuk menjual produk yang sesuai dengan minat para pengunjung anda , cari dan temukan autoresponder yang anda sukai, jika dana anda mempet maka anda pun bisa mencoba layanan freeautobot.com

6. bangun komunitas melalui forum - forum yang sesuai target pasar anda, bantu mereka dari masalah yang ada, semakin banyak anda membantu semakin tinggi reputasi anda, mereka pun akan dengan senang hati berkunjung ke website yang sudah anda sisipkan di signature forum.

7. Cara yang paling saya sukai, yaitu anda bisa memulai optimasi blog atau website anda sehingga bisa mendapatkan tempat terbaik di search engine google dengan cara belajar SEO , semakin tinggi posisi anda di search engine maka semakin tinggi juga kunjungan ke website atau blog anda.

Namun tentunya tidak hanya 7 cara tersebut yang bisa Anda lakukan, kembangkanlah metode-metode lain yang bisa Anda pelajari sendiri dan selalu disiplin dalam menjalankan metode tersebut.

Terima kasih...


 
sumber: http://15menit.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar